Selasa, 10 Januari 2012

Belajar Menulis


Alhamdulillah.....

MENULIS
Hari ini berjalan dengan indah.

Hari ini saya mendapatkan masukan yang berharga dari senior saya. Namanya kak  Vincent. Setelah tadi saya diwawancara olehnya. Sedekit info hari ini di jurusan Metalurgi dan Material sedang melakukan oprec (open recruitment) kepanitian IMMt (Ikatan Mahasiswa).


Beberapa katanya memang bukan hal yang baru buat saya. Namun menjadi sebuah pencerah yang berharga untuk saya. Katany yakni saya harus sering menulis. Walau saya sadari ini memang salah satu kekurangan saya. Padahal kita tau sendiri, untuk mendapatkan nilai dalam dunia akademik media yang harus digunakan ialah tulisa. Itulah kekurangan saya. Menuangkan apa yang ada di otak saya ke dalam tulisa. Sehingga menghadapi Kuliah semester pertama ini saya terseok-seok. Semoga dengan blog ini dapat memperbaiki hal tersebut. Amin ya Allah.

Semester 1 akan berakhir dan sekarang tinggal menunggu nilai. Hal yang paling menegangkan sekarang telah berlangsung. Beberapa teman, nilanya sudah bermunculan. Saya satupun belum ada.
Salam Pencerahan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar